Anda telah menyelesaikan penelitian, melihat ke beberapa perusahaan SEO yang
berbeda, dan menemukan salah satu yang diyakini memiliki pengalaman dan
keahlian untuk mendorong situs web Anda langsung ke peringkat teratas mesin
telusur. Di sana, Anda akan segera mulai memetik hasil dari tingkat lalu lintas
yang lebih tinggi.
Dan kemudian bulan pertama berlalu, dan sepertinya tidak ada yang berubah.
Jadi Anda mulai mencari Jasa SEO Profesional Anda, mengapa Anda tidak melihat peringkat yang lebih baik, dan, setidaknya, beberapa kiriman lainnya.
Mengapa begitu lama?
Pemasaran reguler, setelah semua, dapat menghasilkan hasil dalam sebulan. Usaha pemasaran tradisional juga akan melihat kesuksesan, jadi Anda mendorongnya lebih jauh, atau jelas tidak akan beresonansi dengan audiensi, jadi Anda mengubah taktik. Sederhana.
Jadi apa yang salah?
Tentunya, sebagai perusahaan SEO, kami akan memberi tahu Anda hal yang sama yang dilakukan oleh setiap agensi lain:
SEO membutuhkan waktu.
Butuh waktu untuk meneliti pasar dan industri Anda. Diperlukan waktu untuk melakukan analisis yang diperlukan. Dan butuh waktu untuk kualitas konten produk.
Dan itu hanya ada di pihak kami.
Butuh waktu bagi Google untuk mengenali situs web Anda dan menetapkan otoritas yang layak. Diperlukan waktu untuk melihat perubahan yang telah dilakukan, bandingkan kualitas situs web dan konten Anda dengan orang lain di ruang yang sama.
Bahkan butuh waktu untuk mengubah perilaku pengguna. Mereka perlu waktu untuk menemukan bahwa hal-hal di situs Anda telah berubah.
Terlepas dari semua ini, agensi mana pun akan dapat memberi tahu Anda cerita tentang klien mereka yang cukup setelah tiga, dua, atau bahkan satu bulan karena mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka butuhkan untuk membenarkan biaya atau, lebih buruk lagi, bahwa mereka tidak ada t mendapatkan hasil yang mereka harapkan.
Jadi mari kita lihat mengapa SEO membutuhkan waktu, dan mengapa begitu banyak perusahaan masih memiliki harapan yang tidak realistis untuk proses tersebut.
Mengapa SEO butuh waktu lama untuk ... Apa?
Bertanya berapa lama SEO membutuhkan pertanyaan yang tidak lengkap, dan itu tidak akan memberi Anda jawaban yang memuaskan.
Jelas, apa yang orang benar-benar ingin tahu adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan SEO untuk memberikan hasil.
Tetapi kami masih belum pada pertanyaan yang sangat spesifik karena "hasil" berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda.
Untuk agen SEO, "hasil" adalah peningkatan lalu lintas dan pengembalian yang lebih tinggi.
Anda akan mengatakan bahwa jelas ini adalah sesuatu yang juga diminati perusahaan. Dan, secara keseluruhan, dan diambil sebagai gambaran besar, ya, tujuan keseluruhan mereka sebagai perusahaan adalah untuk tumbuh dan melihat lebih banyak pendapatan.
Tapi ketika datang ke SEO, ide mereka tentang hasil tampaknya secara teratur berkisar: "menjadi # 1 untuk kata kunci favorit saya."
Ada artikel yang sangat bagus di Forbes yang menunjukkan dengan tepat mengapa gagasan ini sedikit bermasalah di lingkungan mesin telusur saat ini.Penelusuran hasil SEO
Artikel ini menunjukkan bahwa ada suatu masa ketika SEO adalah masalah sederhana untuk menemukan 5 atau 10 kata kunci yang paling berpotensi dan paling tidak kompetisi.
Istilah umum ini sering kali sangat tinggi dalam volume lalu lintas dan berpotensi mengubah situs web menjadi pembangkit listrik yang menghasilkan lalu lintas.
Semuanya berbeda, sekarang. Jika ide Anda tentang "hasil" tidak lebih dari peringkat # 1 untuk sekelompok kecil kata kunci umum, Anda mungkin tidak akan menjangkau orang-orang yang mencari Anda, bahkan jika Anda mencapai bagian atas mesin pencari untuk istilah-istilah itu.
Semuanya Lebih Baik "Kembali Kemudian"
Ada saat ketika jasa SEO benar-benar menentukan kata kunci mana yang dapat menghasilkan lalu lintas paling banyak, kemudian mengoptimalkan situs web Anda untuk istilah-istilah tersebut, dan kemudian membangun sebanyak mungkin tautan yang bisa Anda dapatkan.
Itu mekanis, dan itu sederhana.
Namun seiring waktu terbukti tidak dapat dipertahankan sepenuhnya.
Orang-orang yang menggunakan taktik "pintas" untuk bangkit naik ke atas mesin pencari pada taktik semacam itu tidak tinggal di sana. Bahkan perusahaan-perusahaan yang menggunakan taktik yang diterima dengan baik di seluruh industri segera menemukan bahwa mereka dapat bertahan lama di puncak.
Semua taktik yang mungkin sedikit lebih mudah dan sedikit lebih cepat terlalu mekanis dan terlalu tidak alami.
Tentu saja, mekanik berarti ada tingkat akurasi yang lebih tinggi ketika mencoba memprediksi garis waktu untuk SEO agar mulai efektif.
Dan kita tidak bisa benar-benar memilikinya lagi.
Dan kemudian bulan pertama berlalu, dan sepertinya tidak ada yang berubah.
Jadi Anda mulai mencari Jasa SEO Profesional Anda, mengapa Anda tidak melihat peringkat yang lebih baik, dan, setidaknya, beberapa kiriman lainnya.
Mengapa begitu lama?
Pemasaran reguler, setelah semua, dapat menghasilkan hasil dalam sebulan. Usaha pemasaran tradisional juga akan melihat kesuksesan, jadi Anda mendorongnya lebih jauh, atau jelas tidak akan beresonansi dengan audiensi, jadi Anda mengubah taktik. Sederhana.
Jadi apa yang salah?
Tentunya, sebagai perusahaan SEO, kami akan memberi tahu Anda hal yang sama yang dilakukan oleh setiap agensi lain:
SEO membutuhkan waktu.
Butuh waktu untuk meneliti pasar dan industri Anda. Diperlukan waktu untuk melakukan analisis yang diperlukan. Dan butuh waktu untuk kualitas konten produk.
Dan itu hanya ada di pihak kami.
Butuh waktu bagi Google untuk mengenali situs web Anda dan menetapkan otoritas yang layak. Diperlukan waktu untuk melihat perubahan yang telah dilakukan, bandingkan kualitas situs web dan konten Anda dengan orang lain di ruang yang sama.
Bahkan butuh waktu untuk mengubah perilaku pengguna. Mereka perlu waktu untuk menemukan bahwa hal-hal di situs Anda telah berubah.
Terlepas dari semua ini, agensi mana pun akan dapat memberi tahu Anda cerita tentang klien mereka yang cukup setelah tiga, dua, atau bahkan satu bulan karena mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka butuhkan untuk membenarkan biaya atau, lebih buruk lagi, bahwa mereka tidak ada t mendapatkan hasil yang mereka harapkan.
Jadi mari kita lihat mengapa SEO membutuhkan waktu, dan mengapa begitu banyak perusahaan masih memiliki harapan yang tidak realistis untuk proses tersebut.
Mengapa SEO butuh waktu lama untuk ... Apa?
Bertanya berapa lama SEO membutuhkan pertanyaan yang tidak lengkap, dan itu tidak akan memberi Anda jawaban yang memuaskan.
Jelas, apa yang orang benar-benar ingin tahu adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan SEO untuk memberikan hasil.
Tetapi kami masih belum pada pertanyaan yang sangat spesifik karena "hasil" berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda.
Untuk agen SEO, "hasil" adalah peningkatan lalu lintas dan pengembalian yang lebih tinggi.
Anda akan mengatakan bahwa jelas ini adalah sesuatu yang juga diminati perusahaan. Dan, secara keseluruhan, dan diambil sebagai gambaran besar, ya, tujuan keseluruhan mereka sebagai perusahaan adalah untuk tumbuh dan melihat lebih banyak pendapatan.
Tapi ketika datang ke SEO, ide mereka tentang hasil tampaknya secara teratur berkisar: "menjadi # 1 untuk kata kunci favorit saya."
Ada artikel yang sangat bagus di Forbes yang menunjukkan dengan tepat mengapa gagasan ini sedikit bermasalah di lingkungan mesin telusur saat ini.Penelusuran hasil SEO
Artikel ini menunjukkan bahwa ada suatu masa ketika SEO adalah masalah sederhana untuk menemukan 5 atau 10 kata kunci yang paling berpotensi dan paling tidak kompetisi.
Istilah umum ini sering kali sangat tinggi dalam volume lalu lintas dan berpotensi mengubah situs web menjadi pembangkit listrik yang menghasilkan lalu lintas.
Semuanya berbeda, sekarang. Jika ide Anda tentang "hasil" tidak lebih dari peringkat # 1 untuk sekelompok kecil kata kunci umum, Anda mungkin tidak akan menjangkau orang-orang yang mencari Anda, bahkan jika Anda mencapai bagian atas mesin pencari untuk istilah-istilah itu.
Semuanya Lebih Baik "Kembali Kemudian"
Ada saat ketika jasa SEO benar-benar menentukan kata kunci mana yang dapat menghasilkan lalu lintas paling banyak, kemudian mengoptimalkan situs web Anda untuk istilah-istilah tersebut, dan kemudian membangun sebanyak mungkin tautan yang bisa Anda dapatkan.
Itu mekanis, dan itu sederhana.
Namun seiring waktu terbukti tidak dapat dipertahankan sepenuhnya.
Orang-orang yang menggunakan taktik "pintas" untuk bangkit naik ke atas mesin pencari pada taktik semacam itu tidak tinggal di sana. Bahkan perusahaan-perusahaan yang menggunakan taktik yang diterima dengan baik di seluruh industri segera menemukan bahwa mereka dapat bertahan lama di puncak.
Semua taktik yang mungkin sedikit lebih mudah dan sedikit lebih cepat terlalu mekanis dan terlalu tidak alami.
Tentu saja, mekanik berarti ada tingkat akurasi yang lebih tinggi ketika mencoba memprediksi garis waktu untuk SEO agar mulai efektif.
Dan kita tidak bisa benar-benar memilikinya lagi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar